Seorang Security Disiram dengan Minyak Goreng Panas oleh Istrinya

Bima, PulauSumbawaNews – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menimpa pasangan suami isteri di Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten pada Sabtu (31/07/2021) sekitar pukul 16.20 Wita. Umumnya kasus jenis ini dilakukan oleh suami terhadap isterinya. Namun yang terjadi kali ini justru sebaliknya. Istri yang tega menyakiti suaminya dengan cara menyiramkan minyak goreng yang sedang mendidih ke tubuh kekasihnya. Pria yang bernasib naas itu bernama Anwar yang mengalami luka bekar di beberapa organ tubuhnya akibat disiram dengan minyak goreng panas oleh istri sirihnya yang berinisial R.

Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka lewat menjelaskan, kejadian Itu bermula bahwa pada hari Sabtu (31/7/2021) sekitar pukul 16.30 wita, korban pulang ke rumah yang berada di Desa Dena. Sesampainya di rumah, korban menyuruh istri sirihnya agar menggoreng ikan buat makan. Namun saat korban sedang berbaring di dalam rumah sambil menunggu ikan yang digoreng kekasihnya, tiba-tiba terlapor datang membawa minyak yang sangat panas dan menyiram nya ke sekujur tubuhnya. “Dan minyak goreng panas itupun mengenai sebagian kepala, wajah dan badan terbakar terkena minyak tersebut. Akibat kejadian tersebut anak kandung korban merasa keberatan dan melaporkan secara resmi ke polisi,” beber Adib.

Dikatakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti motif pelaku melakukan tindak kekerasan terhadap suami sirihnya.

Sementara itu pihak kepolisian Sektor Bolo memberikan himbauan kepada pihak keluarga agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak Kepolisian. “Korban langsung dibawa menuju Puskesmas Madapangga untuk mendapatkan pertolongan medis,” terang Adib.

Untuk mengungkap motif pelaku Kepolisian Sektor Madapangga masih mendalami kasus yang menimpa seorang security Pusat pengisian Bahan Bakar Minyak di Sila ini.

Sementara itu terduga pelaku langsung digelandang menuju Mapolres Bima guna diproses lebih lanjut. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *