Kerap Dijadikan Transaksi Sabu, Sebuah Rumah Digerebek Satres Narkoba Polres Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Kerap kali dijadikan tempat transaksi sabu-sabu pihak kepolisan Selasa siang (22/6/2021) menggerebek kediaman milik AS (39) tepatnya di Dusun Bina Marga Desa Stowe Brang Kecamatan Utan. Saat penggerebekan Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa mendapati AS sedang bersama rekan nya UI (26).

Tanpa menunggu waktu lama, polisi langsung melakukan penggeledahan badan dan seluruh ruangan di kediaman milik AS. Pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa 1 poket Narkotika jenis sabu dengan berat brito 0,76 gr, 1 bendel klip obat, timbangan, bong, pipa kaca, korek gas , skop, 2 unit handphone dan uang tunai senilai Rp. 750.000,-.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos membenarkan penggerebekan di Kecamatan Utan tersebut. “AS mengakui bahwa Narkotika jenis sabu-sabu tersebut adalah miliknya. Hasil tes urine AS positif dan UI negatif. Saat ini AS sedang dalam proses penyidikan dan kami sedang mendalami peran UI,” singkatnya.

Sumardi juga menerangkan, saat ini masyarakat sudah tidak lagi takut untuk melaporkan terkait peredaran Narkoba. “Sikap itu sangat membantu polisi dalam menghadapi peredaran narkoba yang dapat merusak masa depan generasi penerus teesebut. Jadi kami menghimbau untuk seluruh lapisan masyarakat agar tidak main-main dengan barang haram tersebut,” tambahnya. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment