Hendak Transaksi Sabu, Seorang Pemuda Disergap Polisi

Dompu,PSnews – Sat Resnakoba Polres Dompu kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana pelayalahgunaan Narkoba Jenis Shabu, pada Kamis (17/06/2021) pukul 16.00 wita.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K melalui Kasat Narkoba Iptu Ramli, SH menyampaikan baru-baru ini Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap KA (25 Tahun) beralamat di Dusun Mulia sari, Desa Nusa jaya, Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. KA diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Gang kuburan Dusun Rinjani, Desa Nusa jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu Sering dijadikan tempat transaksi narkotika. “Mendengar laporan informasi dari masyarakat tersebut, kami langsung melakukan pantauan di sekitar TKP yang di maksud. Ternyata benar, tim melihat ada seorang laki-laki yang dicurigai sedang menunggu pelanggan,” bebernya.

Tidak menunggu lama, tim langsung melakukan upaya penangkapan terhadap terduga. Sebelum melakukan penggeledahan, tim memanggil beberapa saksi di sekitar TKP. “Benar, berdasarkan informasi tersebut, kami melakukan penangkapan terhadap KA yang akan melakukan transaksi narkotika,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, berhasil diamankan barang bukti, antara lain berupa 1 (satu) buah plastik klip transparan yang di dalamnya berisi satu lilitan plastik yang diduga berisi sabu dengan berat bruto 2,94 Gram. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *