Timgab Datang, Cafe Sampar Maras Sepi, Sebagian Sudah Dibongkar Pemiliknya

Sumbawa, PSnews – Pasca Pemerintah Kabupaten Sumbawa memutuskan untuk menutup paksa aktifitas cafe di Sampar Maras Kecamatan Badas, sejumlah pemilik telah melakukan pembongkaran sendiri serta mengambil barang-barang berharga dari tempat itu. Kawasan yang biasanya hingar-bingar dengan suara musik dan cahaya lampu tersebut, kini mulai sunyi. Kondisi ini tampak saat Tim Gabungan (Timgab) mendatangi lokasi itu pada Rabu malam (10/3/2021).

Hal ini dikabarkan oleh Kadis Pol PP Kabupaten Sumbawa, Sahabuddin pada media ini melalui WA pada Rabu malam. “Kami Satpol PP Kabupaten Sumbawa bersama Polri dan TNI hari ini Rabu, 10 Maret 2021 mulai pukul 20.30 wita telah mendatangi cafe Sampar Maras,” ungkapnya.

Sebelum menuju lokasi, terlebih dulu dilakukan Apel konsolidasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa.

Setelah tiba di Sampar Maras, ternyata suasananya terlihat sepi karena sudah tidak ada pemilik/pengelola di lokasi. “Hampir semua pemilik sudah membongkar barang-barangnya dan tidak ada lagi aktifitas,” tandas Sahabuddin.

Selanjutnya, pihaknya melakukan kegiatan penempelan Surat Penutupan Cafe di wilayah Sampar Maras. “Alhamdulillah kegiatan ini berakhir pukul 22.38 wita dengan lancar, aman dan kondusif. In Syaa Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan besok (Kamis 11 Maret-red),” tandasnya.

Untuk diketahui, sejumlah personel Sabhara Polres Sumbawa sudah berada di lokasi pasca terjadinya tragedi berdarah di tepi jalan raya Batu Gong beberapa hari lalu. “Mereka (polisi) standby melakukan pengamanan 24 jam di TKP,” pungkasnya. (PSp)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *