Mantan Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril Dikabarkan Wafat

Sumbawa, PSnews – Mantan Bupati Sumbawa HM Husni Djibril, BSc dikabarkan telah wafat di Jakarta pada hari Rabu (10/3/2021). Kabar ini diperoleh dari staf Humas Setda Sumbawa pada Rabu siang melalui WA.

Menurut informasi politisi senior PDIP yang menjabat sebagai Bupati Sumbawa periode 2016-2021 tersebut menghembuskan nafas terakhir di Bandara Soekarno Hatta Jakarta saat hendak pulang ke Sumbawa. “Beliau meninggal dunia di bandara Jakarta saat bersiap pulang ke Sumbawa,” ungkap Amor kerabat almarhum.

Hingga kini belum diketahui penyebab meninggalnya almarhum. “Kemungkinan jenazahnya akan diterbangkan ke Lombok hari ini juga,” kata seorang kerabat almarhum.

Untuk diketahui, HM Husni Djibril, BSc merupakan politisi yang tidak pernah pindah dari partai berlambang banteng PDIP. Dalam perjalanan karir politiknya, pria yang lahir di Kecataman Utan Kabupaten Sumbawa pada 6 Mei 1955 tersebut, tercatat pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbawa dan anggota DPRD Provinsi NTB hingga terplih menjadi Bupati Sumbawa berpasangan dengan Drs H Mahmud Abdullah pada 2016-2021. (PSa)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *