Pawai Takbir Meriahkan Malam Idul Adha di Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Puluhan kelompok peserta dari berbagai instansi, sekolah, serta lainnya mengikuti pawai takbiran keliling di Kabupaten Sumbawa. Itu dilakukan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 pada Sabtu malam (10/8/2019).

Bupati Sumbawa melalui Penjabat Sekda Sumbawa – Muhammad Ikhsan secara resmi melepas peserta Pawai Takbiran keliling, bertempat di pertigaan Lapangan Pahlawan jaan kartini Sumbawa.

Dalam sambutannya, Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk menggunakan kesempatan malam takbiran ini tepatnya pada tanggal 10 dzulhijjah 1440 H dengan membangun kebersamaan, menjalin silaturahmi dalam sebuah acara yang dilaksanakan setiap tahun. ‘’Kami sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada regu dari Polres Sumbawa yang turut berpartisipasi pada malam hari ini dan mudah-mudahan dengan acara seperti ini akan terjalin tali silaturahmi, baik sesama umat islam maupun sesama umat beragama,’’ tuturnya.

Kegiatan ini diikuti 46 peserta, turut dihadiri oleh Kapolres Sumbawa, Kasdim 1607, Para Assisten Sekda dan Staf Ahli Bupati, Kepala Kemenag Sumbawa, Pimpinan OPD, Kabag Lingkup Setda Sumbawa, Camat Sumbawa, Toga dan Toma. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *