Pilkada NTB : Prof Ude Tunggu Dilamar

Sumbawa, PSnews – Beberapa bakal calon bermunculan jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 2018 mendatang. Rektor Universitas Samawa (UNSA) Sumbawa Besar, Prof. DR Syaifuddin Iskandar MPd pun tak luput dari lirikan para Bakal Calon Gubernur NTB untuk disandingkan menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur NTB.

Menanggapi hal tersebut, Prof. Syaifuddin Iskandar yang akrab disapa Prof Ude mengaku hingga kini dirinya masih dalam posisi menunggu dilamar oleh para kandidat gubernur NTB. “Hingga kini saya masih dalam posisi menunggu lamaran serius dari para kandidat yang akan bertarung dalam Pilgub NTB 2018 mendatang. Memang sudah ada 2 tim dari para kandidat yang mendatanginya untuk diminta kesediaan mendampingi bakal calon Gubernur, namun bukan bakal calon gubernurnya. Saat ini saya wait and see aja asalkan syaratnya tidak ruwet dan tidak sulit,” ungkap Prof Ude dalam jumpa persnya usai kegiatan Buka Bersama Keluarga Besar UNSA sekaligus Miladnya ke-58 yang digelar di Auditorium universitas setempat, Selasa (06/06/2017).

Prof Ude mengaku, para tim yang menemuinya belum mengajukan syarat apapun padanya, hanya sebatas perbincangan dan disarankan agar dirinya tidak perlu menyiapkan apapun dan tinggal duduk manis. Namun hal tersebut bukan sebatas di mulut, sebab ini persoalan politik yang harus riil di depan mata dengan persiapan modal untuk bertarung merebut NTB 1. “Saya masih mengikuti perkembangan dinamika politik yang terjadi di NTB saat ini, namun tetap membangun komunikasi dengan bakal calon gubernur meski belum sampai membahas paket,” ujar Prof Ude. (PSj)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *