Dojo Garuda Sumbawa Siap Berlaga di Tingkat Nasional

Sumbawa, PSnews – Kabupaten Sumbawa patut berbangga, karena putra – putri daerah ini kembali mengikuti kejuaraan Karate di tingkat nasional. Para atlet Karate yang tergabung dalam Inkai Dojo Garuda Sumbawa melaju ke tingkat nasional setelah berhasil meraih juara dalam Kejuaraan Karate Terbuka Danrem Cup antar Pelajar se NTB.
Bupati Sumbawa HM Husni Djibril melepas keberangkatan lima atlet didampingi satu orang official, Kamis (2/3/2017).
Lima pelajar yang mewakili Kabupaten Sumbawa yaitu Annisa Syatra yang akan mengikuti kejuaraan kelas Cadet -54 kg putri dan Kata Perorangan Cadet Puti, Eka Farhan Fahrefi yang akan mengikuti Kelas Kata Perorangan Usia Dini Putra, Anggi Aisyameela yang akan mengikuti Kelas Kumite +30 Kg Usia Dini Putri, Nabila Yostika yang akan mengikuti Kelas Kumite +35 Kg Pra Pemula Putri, dan Dinda Nanda Rizki yang akan mengikuti Kelas Kumite -35 Kg Pemula Putri. Para atlet didampingi  Wahyu Sucipto. Mereka akan mengikuti kejurnas Inkai mewakili Provinsi NTB di GOR Ciracas Jakarta Timur, 6 hingga 10 Maret 2017.

Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril dalam arahannya menyampaikan pesan agar para atlet yang akan mengikuti kejuaraan selalu menjunjung sportifitas dan mengharumkan nama baik Kabupaten Sumbawa di kancah nasional. “Orang Sumbawa jangan mau jadi juara 2 atau 3, harus meraih juara 1, tapi apabila Allah berkehendak lain, serahkan semua padaNya. Saya Bupati Sumbawa mengucapkan selamat bertanding semoga menampilkan yang terbaik,’’ harap Bupati.

Pelatih Inkai Dojo Garuda Sumbawa – Lita Restuati yang ditemui secara terpisah mengaku bangga atas dukungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa atas keberangkatan lima orang anak didiknya, “Terimakasih kepada Bapak  Bupati Sumbawa atas apresiasi yang sangat tinggi kepada anak didik kami, dan untuk anak didik, agar menampilkan yang terbaik dan pulang ke Sumbawa dengan membawa gelar juara,’’ ungkapnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *