Pilkada NTB, PPP Sumbawa Jagokan Kader Sendiri

Sumbawa, PSnews – Meski pelaksanaan Pilkada NTB digelar pada 2018 mendatang, namun sejumlah nama yang dijagokan untuk bertarung sudah mulai terdengar. Namun bagi DPC PPP Kabupaten Sumbawa, tetap akan mendorong kader internal partai untuk maju, seperti Ketua DPW PPP NTB Hj. Wartiah dan politisi PPP NTB asal Sumbawa Nurdin Ranggabarani.

Informasi ini disampaikan Ketua DPC PPP Sumbawa – Kamaluddin Kamis (8/9/2016), pihaknya berkeinginan agar satu dari dua kader terbaik PPP tersebut bisa bertarung sebagai calon pada Pilgub mendatang. “Kami tentu menghargai kader di internal partai kami. Apalagi kiprah keduanya di NTB cukup besar,’’ ujarnya.

Ia menilai, Hj Wartiah merupakan salah satu pimpinan partai perempuan di NTB dan dianggap sukses membawa PPP ke arah yang lebih baik dan memiliki karakter yang kuat sebagai pemimpin.

Begitu pula dengan Nurdin Ranggabarani, dinilai sebagai kader partai terbaik yang memiliki kemampuan, pengalaman, integritas dan kapasitas yang sejajar dengan Ketua DPW PPP NTB. Segudang pengalaman, baik selama menjadi pimpinan di DPRD Sumbawa, bertarung di Pilkada Sumbawa hingga menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi NTB. Nurdin dianggap sebagai figur muda yang layak dan mampu memimpin NTB ke depannya. “Kedua kader PPP tersebut sangat cocok untuk memimpin NTB kedepan. Selain sama-sama kritis, juga inovatif, bahkan mampu memberikan ide-ide yang luar biasa bagi kemajuan daerah,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *