Waspadai Penipuan dengan Mencatut Nama Bupati Sumbawa

Sumbawa, PSnews – Aksi penipuan mengatasnamakan pejabat kembali terjadi. Bahkan kali ini, nama Bupati Sumbawa – Husni Jibril dan ajudannya pun digunakan oknum penipu. Sehingga, semua pihak diharapkan waspada terhdap hal ini.

Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa – Rachman Anshori yang dikonfirmasi di ruang kerjanya membenarkan kalau ada oknum penipu nakal yang mencatut nama Bupati dan ajudannya. Apalagi beberapa waktu lalu ada salah satu investor yang menjadi korban. Investor tersebuit dijanjikan oleh oknum pelaku untuk diberiu keleluasaan berinvestasi di Kabupaten Sumbawa asalkan menyetor sejumlah uang. “Kami mengimbau kepada masyarakat terutama kalangan pengusaha atau investor untuk tidak terpengaruh oleh oknum yang menelepon mengatasnamakan Bupati, ajudan ataupun pejabat lainnya di Lingkup Pemkab Sumbawa dengan cara meminta sejumlah uang. Pasalnya Bupati maupun ajudannya termasuk para pejabat tidak pernah melakukan hal tersebut,’’ tegas Rachman Anshori.

Menyikapi masalah ini, Pemkab Sumbawa masih melakukan penelusuran terhadap siapa oknum pelaku yang mencatut nama Bupati maupun ajudannya tersebut. “Pemda masih melakukan penelusuran terhadap pelaku ini,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *