Fraksi PDIP Bakal Lakukan Test Urine Internal

Sumbawa, PSnews – Dalam waktu dekat Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sumbawa akan melakukan tes urine bagi seluruh anggotanya yang berjumlah 6 orang. Ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan ‘Partai Moncong Putih’ ini dalam memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Sumbawa.
Demikian diungkapkan Ketua Fraksi PDIP Abdul Rafiq kepada wartawan Senin (18/4/2016). Terhadap rencana ini, pihaknya memasukkan surat ke RSUD Sumbawa yang ditembuskan ke Badan Nasional Narkotika (BNN) dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK).

Menurutnya, test urine yang akan dilakukan ini sebagai bentuk keprihatinan terhadap maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sumbawa. Dari kegiatan ini diharapkan agar anggota Fraksi PDIP terbebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya. “Kami bersepakat untuk membantu Pemerintah dalam menangani narkoba. Kami ingin Fraksi PDI Perjuangan bebas narkoba. Dan kami akan perangi narkoba, itu tujuannya,’’ terangnya.

Diungkapkan, hasil test urine yang dilakukan nantinya akan dikirim ke DPD dan DPP. Bahkan ke depan direncanakan tes urine juga akan dilaksanakan di tingkat DPC dan PAC di masing-masing kecamatan. “Kami ingin menunjukkan bahwa PDIP betul-betul komit membantu Pemerintah. Menunjukkan bahwa kami ini siap perang melawan narkoba,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *