Kedapatan Mencuri, Dihadiahi Bogem Mentah

Sumbawa, Psnews – Seorang pria warga Desa Perung Kecamatan Lunyuk Sf (20), kedapatan mencuri di sebuah kios di areal terminal Sumer Payung Desa Karang Dima Kecamatan Labuhan Badas. Atas tindakannya tersebut, warga yang ada disekitar pun menghadiahinya bogem mentah.
Informasi yang diterima media ini, aksi pencurian tersebut berlangsung Jumat (11/3/2016) malam lalu sekitar pukul 23.00 Wita. Saat itu, Sf terlihat masuk ke dalam kios milik korban Taam Rullah (30) yang merupakan warga Desa Karang Dima yang berdagang di terminal. Dengan cekatan Sf mengambil uang sebesar Rp 217 ribu yang ada didalam laci kios. Setelah berhasil, Sf kemudian bergegas untuk meninggalkan kios tersebut.

Namun nahas, aksi yang dilakukan ini dilihat oleh saksi Nur Istiyaningsih yang kebetulan berada dilokasi sekitar. Langsung saja Nur beberapa kali berteriak maling. Sadar aksinya diketahui, Sf pun sempat berlari. Namun, berhasil dikepung dan diamankan massa yang berada dilokasi. Setelah diamankan, Sf juga menajdi bulan-bulanan warga, dan mendapat bogem mentah hingga babak belur atas perbuatannya.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polres Sumbawa langsung menuju lokasi kejadian. Polisi kemudian mengevakuasi Sf ke Mapolres Sumbawa untuk diproses. Kasubag Humas Polres Sumbawa Iptu Waluyo membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Saat ini, pelaku juga sudah diamankan untuk proses selanjutnya. ‘’Benar ada kejadian pencurian itu. Pelakunya sudah kami amankan di markas Polres,’’ pungkasnya (gunk)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *