Polisi Temukan Titik Terang Pelaku Pembunuhan Jamaluddin

Sumbawa, Psnews – Kasus pembunuhan Jamaluddin yang terjadi pada Selasa (12/01/2016) lalu semakin menemui titik terang ke arah penentuan pelakunya. Polres Sumbawa yang kini masih melakukan pendalaman terhadap para saksi mulai sedikit demi sedikit mengurai benang kusut kasus tersebut.
“Penyelidikan dalam kasus ini mulai membuahkan hasil. Kami menemukan indikasi yang mengarah kepada pelaku. Hanya saja, hal ini masih belum bisa untuk dipublikasikan.Yang jelas sudah ada titik terang. Tunggu saatnya saja,” ungkap Kapolres Sumbawa, AKBP Muhammad, S.Ik.

Meski begitu, Polisi belum bisa mengekspose indikasi tersebut. Namun telah beberapa saksi, baik itu saksi yang melihat ataupun saksi yang mengetahui seputar kejadian tersebut.

Terkait NN (22) pria asal Bage Tango, Kecamatan Lopok, yang sejauh ini diamankan di Polres Sumbawa, Kapolres menegaskan, bahwa NN masih berstatus sebagai saksi. Keterangan NN akan dikembangkan penyidik untuk membantu penanganan kasus tersebut.

Kapolres berasumsi, berdasarkan lokasi dan kondisi korban memungkinan pelaku pembunuhan Jamaluddin lebih dari satu orang.

Ia mengimbau agar menyerahkan persoalan ini sepenuhnya kepada Kepolisian. Agar kasus ini bisa ditangani dengan fokus. Jangan sampai masyarakat melakukan tindakan yang dapat mengganggu konsetrasi penyelidikan.

Dalam pengungkapan kasus ini, pihaknya selalu bertindak professional dan proporsional. Bahkan masyarakat diminta tidak main hakim sendiri. Jika ada hal-hal lain, hendaknya dikoordinasikan kepolisian. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *