JM Ucapkan Selamat pada Husni Mo

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa, Jamaluddin Malik atau yang akrab dipanggil JM menyampaikan ucapan selamat pada pasangan Husni Jibril – Mahmud Abdullah (Husni-Mo) yang telah berhasil terpilih menjadi Bupati – Wakil Bupati Sumbawa 2016-2021. Ucapan selamat itu disampaikan seraya mengakhiri Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) nya di sidang paripurna DPRD Kabupaten Sumbawa, Senin (28/12/2015).
“Saya ucapkan selamat atas keberhasilan pasangan Husni Jibril – mahmud Abdullah menjadi bupati dan wakil bupati Sumbawa terpilih. Tidak ada istilah menang dan kalah dalam pertarungan Pilkada. Siapapun yang terpilih adalah keputusan rakyat yang dilakukan secara demokratis,” kata JM disambut applaus peserta sidang paripurna.
JM yang sempat menjabat selama dua periode sebelumnya ini berharap kepada pasangan Husni – Mo agar bisa lebih baik dari pemerintahan sebelumnya. “Saya berharap Husni – Mo jauh lebih baik, jauh lebih hebat dari apa yang kita capai sampai saat ini,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, JM juga menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun baru pada umat Kristiani. Semoga perayaaan Natal tersebut dapat memberikan energi positif untuk memberikan pengabdian kepada pembangunan daerah.
Demikian pula tahun baru ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk melakukan hal-hal baru yang positif bagi kepentingan rakyat banyak. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *