KPU Tetapkan 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Sumbawa, PSnews – KPU Kabupaten Sumbawa secara resmi melalui pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang digelar Senin (24/08/2015), menetapkan tiga pasangan calon sebagai peserta Pilkada Sumbawa. Pasangan calon tersebut adalah mereka yang mendaftar ke KPU Sumbawa, paket A Saat Abdullah-Chandra Wijaya Rayes (SAAT-JAYA), Husni Jibril-Mahmud Abdullah (HUSNI-MO’) dan Jack Morsa H Abdullah-Irwan Rahadi (JIWA).

“Telah resmi dan memenuhi syarat dan kita tetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tahun 2015 yang akan berkompetisi pada tanggal 9 Desember,” jelas Ketua KPU Sumbawa, Syukri Rahmat, dalam jumpa pers di ruang media center KPU Sumbawa.

Penetapan pasangan calon ini terangnya, memang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Sumbawa. Selanjutnya KPU akan melaksanakan penarikan dan penentuan nomor urut pasangan calon pada Selasa (25/08/2015) di Gedung Wanita Sumbawa.

Tanggal 27 atau selang sehari, KPU akan melakukan konvoi dalam rangka deklrasasi kampanye damai. Dalam hal ini KPU sudah menyiapkan prasasti kampanye damai, juga melibatkan pihak kepolisian. (PSb)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *