Tak Terima Dilerai, Korban Dianiaya Hingga Matanya Bengkak

Sumbawa, PSnews – Seorang ramaja berusia 20 tahun inisial AF warga Desa Leseng Kecamatan Moyo Hulu diamankan aparat Polsek Moyo Hulu karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga pada Senin (10/8/2020).
Informasi yang diperoleh media ini, kejadian penganiayaan berawal saat korban berinisial HS (39) sedang duduk sambil bercerita dengan saksi di rumah saksi Dusun Talwa B pada hari Senin 10 Agustus sekitar pukul 07.30 wita. Tidak lama kemudian, datang terduga pelaku menghampiri sambil menuduh saksi telah meracuni ibunya. Terduga yang tampak emosi saat itu hendak memukul saksi, namun dihalangi oleh korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT). Terduga pelaku yang tidak terima langsung melampiaskan emosinya lalu memukul punggung korban dengan menggunakan tangan kanan sebanyak satu kali. Tidak hanya itu, terduga pelaku kembali menendang korban dan mengenai mata sebelah kiri hingga lebam.

Setelah itu terduga pelaku langsung lari meninggalkan TKP (Tempat Kejadian Perkara). Atas kejadian tersebutu, korban melaporkannya ke Polsek Moyo Hulu.

Kapolsek Moyo Hulu dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa IPTU Sumardi membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan, sekitar pukul 18.30 wita, anggota Piket Regu I mendapatkan informasi melalui telepon bahwa keluarga korban sedang melakukan pencarian terhadap terduga pelaku di Dusun Talwa. Atas informasi tersebut, Regu Piket I yang dipimpin oleh KSPK I – AIPTU Agus Widodo langsung berangkat ke TKP. Setelah tiba di lokasi, anggota yang dibantu Sekdes dan Kadus menenangkan keluarga korban. Setelah itu terduga pelaku diamankan ke Polsek. ‘’Terduga pelaku sudah diamankan. Kami meminta kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

One thought on “Tak Terima Dilerai, Korban Dianiaya Hingga Matanya Bengkak

  • August 11, 2020 at 10:47 pm
    Permalink

    Beginilah pentingnya dunia pendidikan untuk manusia manusia yang kurang akan ilmu tanam kan ilmu agama jagan beri contoh yang tidak baik untuk negeri

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *