Dua Bulan Terakhir, Polres Dompu Ungkap 5 Kasus Kriminal dan 9 Tersangka

Dompu, PSnews – Kepolisian Resor Dompu menggelar jumpa pers pengungkapan sebanyak 5 kasus yang terjadi selama 2 bulan terakhir di wilayah Hukum Polres Dompu, Senin (10/08) pukul 10.00 wita. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K didampingi Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel, S. TK yang digelar di depan halaman Sat. Reskrim Polres Dompu

Adapun 5 kasus yang berhasil diungkap oleh Polres Dompu antara lain, kasus pembunuhan, Pemerkosaaan, Curanmor, pengerusakan barang dan pengancaman terhadap anggota Polri. Dari 5 kasus tersebut  berhasil diamankan sebanyak 9 orang tersangka.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K menyebutkan, dari 5 kasus tersebut masing-masing dalam perkara pembunuhan 2 kasus dengan 2 orang tersangka, pemerkosaan 1 kasus dengan 1 tersangka, Curanmor 2 kasus dengan 5 tersangka serta pengerusakan barang dan pengencaman terhadap anggota Polri 1 kasus dengan 1 orang tersangka”,ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K. saat press realese hasil ungkap kasus di Mapolres Dompu. “Dari ke 5 kasus tersebut pihak Kepolisian Resor Dompu telah mengamankan pelaku berserta barang bukti dan akan dilakukan pengembangan kasus,” bebernya.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.I.K menunjukkan sejumlah barang bukti

Ia menambahkan, saat ini Polres Dompu tengah mengambil langkah antisipatif terhadap kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Diantaranya, melaksanakan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dilakukan oleh Polres maupun Polsek dan jajaran guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Untuk itu kami sangat mengharapkan kerjasama dan peran serta dari masyarakat Kabupaten Dompu untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Dompu,” tandas Kapolres. (PSp)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *