Pasien Sembuh dari Covid-19 Pulang ke Lunyuk

Sumbawa, PSnews – Setelah cukup lama menjalani perawatan di RSUP HL Manambai Abdul Kadir, akhirnya pasien positif covid-19, nomor 05 atas nama Ny. M, warga Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa ini dinyatakan sembuh. Hal tersebut berdasarkan pemeriksaan swab sebanyak dua kali, dan hasil keduanya negatif.

Dengan begitu, perempuan berusia 50 tahun tersebut telah pulang ke rumahnya pada Kamis (16/4) sekitar pukul 11.00 wita, setelah dua pekan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit. Ia dijemput oleh Camat Lunyuk – Iwan Sofyan.

Di hadapan Ketua DPRD Sumbawa – Abdul Rafiq, Juru Bicara Gugus Tugas Kabupaten Sumbawa – Didi Darsani, Direktur RSMA – dr. Arindra, serta lainnya, Ny. M mengaku sangat bersyukur kerana telah berhasil sembuh dari virus mematikan tersebut.

Selama isolasi, ia mengakui telah mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari tim medis di rumah sakit. “Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab dua kali. Selama isolasi saya mendapatkan penanganan yang sangat baik,” tuturnya.

Dia juga mengaku senang, saat ini sudah bisa berkumpul lagi dengan keluarganya. “Hari ini saya senang bisa berkumpul bersama keluarga,” ungkapnya dengan nada haru. (PSa)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment