Pengaruh Miras, Ayah Tega Tebas Anaknya

Sumbawa, PSnews – Akibat pengaruh minuman keras, pria berinisial SR (55) ini tegas menebas anak kandungnya yang bernama Paris dengan sebilah parang. Kejadian tragis pada Senin malam (25/11) tersebut mengakibatkan Paris harus kehilangan telapak tangan sebelah kiri dan telinga sebelah kiri.

IPTU Faisal Afrihadi, SH

Kapolres Sumbawa melalui Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faisal Afrihadi, SH yang dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian naas tersebut. Faisal memaparkan, saat kejadian keduanya sedang berada dibawah pengaruh minuman keras. Keduanya (pelaku dan korban) duduk bersama di depan rumah sambil menenggak minuman keras jenis arak dan terjadi selisih paham. Kemudian dipicu adanya selisih paham antara keduanya, akhirnya korban emosi dan memulai pertengkaran. “Paris memukul wajah SR yang merupakan ayah kandungnya. Tidak terima atas prilaku anaknya, SR langsung mengambil sebilah parang dan melakukan penganiayaan,” tutur Faisal.

Saat ini SR sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Moyohulu. Sementara korban dirawat secara intensif di RSUP Sumbawa. (PSa)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *