Hendak Transaksi Sabu, Tigor Disergap Polisi

Sumbawa, PSnews – Satres Narkoba Polres Sumbawa berhasil mengamankan seorang pelaku Narkoba berinisial R alias Tigor (32). Ia diamankan sebuah warung di depan hotel di Dusun Sumir Payung, Desa Karang Dima, Kecamatan Labuhan Badas, pada Jumat lalu sekitar pukul 01.00 wita.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Akmal Novian Reza membenarkan adanya penangkapan tersebut. Ditururkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat jika yang bersangkutan kerap membawa dan melakukan transaksi barang haram tersebut.

Lanjut Akmal sapaan akrab kasat ini, dari informasi tersebut pihaknya melakukan penyelidikan lapangan. Kemudian dari hasil itu, pihaknya berhasil menangkap yang bersangkutan di TKP, yang diduga hendak melakukan transaksi.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yakni 2 poket narkoba jenis sabu seberat 1 gram, 2 klip kosong, 1 buah buku rekening, 1 buah ATM, serta barang bukti lainnya. ‘’Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang sering membawa dan bertransaksi narkoba. Kami lakukan penyelidikan dan menemukan satu orang pelaku di TKP. saat pengeledahan, ditemukan 2 klip berisi sabu yang disimpan di lengan kirinya yang dibungkus dengan alumunium rokok warna merah. Dia mengakui jika itu barang miliknya,’’ terang Kasat.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *