Amman Mineral Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1440H untuk Mempererat Silaturrahim

Jajaran Manajemen Melakukan Silaturrahim dan Halal Bihalal bersama Karyawan beserta Keluarga, Pemda KSB dan Sumbawa serta Pemprov NTB
Sumbawa Barat, PSnews – General Manager Operations PT Amman Mineral Nusa Tenggara (“Amman Mineral”), Wudi Raharjo didampingi jajaran manajemen senior melakukan silaturrahim dan Halal Bihalal bersama para karyawan dan keluarga besar Amman Mineral di Townsite, Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada Rabu (5/6/2019). Kegiatan ini dilakukan setelah para karyawan dan keluarga besar Amman Mineral selesai melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Miftahul Jannah, Townsite. Acara silaturrahmi dilanjutkan dengan melakukan halal bihalal kepada warga masyarakat sekitar tambang Batu Hijau.

GMO Wudi Raharjo silaturrahim dengan Bupati Sumbawa Barat

“Perayaan Idul Fitri merupakan momentum yang paling tepat untuk lebih mempererat tali silaturahim diantara kita sebagai sesama makhluk Tuhan Yang Maha Esa. Saya sangat senang dan bangga dapat berkumpul bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral dalam acara silaturrahim dan Halal bi Halal ini sebagai bentuk kebersamaan dan kemenangan setelah satu bulan berpuasa. Semoga spirit Idul Fitri ini menjadi momen untuk terus memupuk dan menjaga komitmen kita bersama untuk melaksanakan tugas kita masing-masing sesuai dengan standar operasi Amman Mineral,” kata Wudi Raharjo.

GMO Wudi Raharjo silaturrahim dengan Bupati Sumbawa

Usai melakukan kegiatan Halal Bihalal bersama karyawan dan keluarga besar Amman Mineral, Wudi Rahardjo dan jajaran manajemen lainnya, melanjutkan kegiatan Halal Bihalal dengan melakukan silaturahmi ke para pemangku kepentingan lainya, seperti jajaran pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang diterima langsung oleh Gubernur, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc, Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah, Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, MM.
Rombongan selanjutnya melakukan silaturrahim dengan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M dan Bupati Sumbawa, H.M Husni Jibril, B.Sc. (PSari)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *