Jelang Pensiun, Rasyidi Pesan ASN Tetap Loyal pada Pimpinan

Sumbawa, PSnews – Pada tanggal 1 Juni 2019, Sekda Sumbawa – Drs H Rasyidi akan memasuki masa pensiun sebagai Aparat Sipil Negara (ASN). Di penghujung masa jabatannya, ia berpesan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Sumbawa untuk menjunjung tinggi integritas dan loyalitas kepada Pimpinan Daerah. “Saya mengimbau kepada rekan-rekan seluruh ASN, bekerjalah dengan baik, tetap junjung tinggi integritas dan loyalitas terhadap pimpinan,’’ ujar Sekda yang ditemui media ini Senin (27/5/2019).

Pihaknya juga berharap para ASN tetap memberikan dukungan yang optimal untuk meningkatkan kinerja pemerintahan. Hal ini dianggap penting sehingga masyarakat dapat merasakan apa yang dikerjakan oleh Pemerintah. “Kita ingin agar masyarakat Sumbawa ini terjadi suatu perubahan dari peningkatan kesejahteraannya, kualitas kesehatannya, kemudian kualitas SDMnya. Juga kita harapkan tentu ada kesejahteraan yang merata di seluruh wilayah,’’ ujar pejabat yang sedang hangat diisukan akan bertarung pada Pilkada Sumbawa 2020 mendatang.

Di sisa masa jabatannya yang tinggal beberapa hari ini, Rasyidi terus berupaya menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan. Meski bisa dikerjakan selepas pensiunnya nanti, karena soal administrasi pemerintahan menjadi tanggungjawab seorang Sekretaris Daerah. “Sekarang tanggal 27 Mei, berarti saya efektif bekerja tinggal 4 hari. Di penghujung masa jabatan sebagai Sekda dan sebagai ASN tentu saya bersyukur bisa melaksanakan amanah dan tugas ini sampai di penghujung masa bhakti, karena pensiunnya 1 Juni 2019, beberapa hari yang akan datang,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *