HUT Sumbawa, Bupati Akan Datangkan Da’i Tidak Berpolitik

Sumbawa, PSnews – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke-60 tinggal beberapa minggu lagi. Tepatnya tanggal 22 Januari 2019. Dalam perayaan kali ini, Pemda Sumbawa berencana mengundang penceramah yang tidak berpolitik, menyusul ini merupakan tahun pollitik.

‘’Doa dan dzikir bersama akan digelar, kita akan mencari da’i yang betul-betul hebat, tetapi konsepnya da’i yang betul-betul tidak berpolitik. Karena ini tahun politik ya harus kita jaga,’’ papar Bupati Sumbawa, HM Husni Djibril kepada wartawan.

Selain da’i kondang, politisi dari PDIP ini juga berupaya mengundang beberapa Menteri agar bisa hadir di HUT Kabupaten Sumbawa nanti.

Untuk itu, Bupati berharap kepada panitia HUT Kabupaten Sumbawa ke 60, agar pelaksanaan tahun ini lebih bagus dari tahun-tahun sebelumnya. Mengingat ini tahun bersejarah bagi Kabupaten. “Saya harapkan agar ulang tahun kita kali ini beda dengan yang sebelum-sebelumnya. Saya minta kepada panitia suguhkan yang terbaik,’’ harap Bupati.

Menurutnya, HUT Kabupaten Sumbawa harus lebih dirasakan oleh masyarakat. Hal itu menyambung semangat tahun baru, yang mana semua lapisan masyarakat menggelar dzikir dan doa bersama di masjid dan musollah sesuai Surat Edaran yang sudah diterbitkan. “Semangat dalam kesederhanaan dan doa yang harus selalu kita jaga,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *