Bupati Ingin Perayaan HUT Sumbawa Bernilai Ibadah bagi Masyarakat

Sumbawa, PSnews – Kabupaten Sumbawa akan berusia 60 tahun pada 22 Januari 2019 mendatang. Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril telah menggelar rapat pemantapan pertama dalam memperingati HUT Kabupaten Sumbawa dimaksud. Dalam kesempatan itu, Bupati ingin agar perayaannya nanti lebih bernilai ibadah bagi masyarakat.

‘’Pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa ke-60 Tahun 2019 nanti, saya ingin agar event-event yang digelar lebih merakyat, agar maknanya benar-benar dirasakan seluruh masyarakat, dan langkah-langkah yang dilakukan terkait seremonial harus bernilai ibadah,’’ kata Haji Husni dalam rapat yang digelar Kamis (20/12/2018), dan diikuti Wakil Ketua DPRD Sumbawa, Sekda, Dandim 1607 Sumbawa, Plt. Asisten Administrasi Umum, pejabat yang mewakili Kapolres Sumbawa, Pimpinan OPD, serta lainnya.

Sesuai dengan tema dan logo peringatan HUT ke-60 Tahun 2019 yaitu “Dengan semangat gotong royong kita wujudkan Sumbawa hebat dan bermartabat”, Bupati menghimbau kepada seluruh Camat, untuk bergerak secara bersama-sama sampai ke tingkat desa, dalam mempersiapkan tempat pelaksanaan kegiatan, agar nuansa dan semangat gotong royong betul-betul dimunculkan dan terbangkitkan pada saat pra dan pasca kegiatan, disemua Kecamatan dan Desa.

Bupati juga ingin agar HUT Kabupaten Sumbawa ke-60 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. ‘’Saya ingin semangat perayaan ini, dapat lebih dirasakan kemeriahan dan gegap gempitanya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa, dengan melibatkan semua pihak, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama yaitu terwujudnya Sumbawa hebat dan bermartabat dapat tercapai,’’ demikian Bupati. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *