KONI Sumbawa Target Juara Umum Porprov NTB 2018

Sumbawa, PSnews – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa saat ini tengah melakukan seleksi para atlet yang akan mewakili Sumbawa dalamPekan Olahraga Pelajar (Porprov) NTB tahun 2018 yang rencananya bakal digelar tanggal 9 hingga 17 Desember mendatang. “Masih kita seleksi yang akan kita berangkatkan,’’ ujar Ketua KONI Kabupaten Sumbawa – H Mustami H Hamzah kepada wartawan.

Menurutnya, meskipun anggaran yang dimiliki KONI saat ini terbatas, namun pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan para atlet tersebut. Dimana pihaknya menargetkan, Sumbawa akan menjadi juara umum dengan perolehan 53 emas.

Diungkapkannya, dari seluruh cabang olahraga yang diperlombakan, ada beberapa Cabor yang tidak dapat diikuti Sumbawa. Ini dikarenakan perwakilan atlet pada cabor tersebut memang tidak ada.

Dari beberapa cabor yang tidak diikuti diantaranya panjat tebing karena tidak adanya atlet. Tapi renang yang awalnya tidak ada, sudah ada informasinya akan ada atlet yang mewakili Sumbawa,” jelasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *