Pasca Gempa, Kodim 1607/Sumbawa Gelar Karya Bhakti

Sumbawa, PSnews – Pasca gempa yang melanda Kabupaten Sumbawa dan sekitarnya beberapa waktu lalu, membuat semua pihak terus bergerak membantu masyarakat yang terkena dampak. Bahkan dalam memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018, Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di lokasi terdampak gempa.

Pelaksanaan Karya Bhakti ini dilaksanakan gotong royong oleh TNI, Polri dan  Masyarakat. Melakukan pembersihan fasilitas umum, seperti merobohkan Mushollah Nurul Iman di Desa Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat yang rusak berat pasca gempa bumi Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Inf Syamsul Huda mengatakan, Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu masyarakat. TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun temurun yang menjadi budaya positif yang harus di pertahankan, dan juga menjadi momen silaturahmi dan pemersatu serta semakin mempererat kemanunggalan.

Dalam kegiatan Karya Bhakti tersebut dihadiri pula para Perwira Kodim 1607/Sumbawa Pasi Ter Kapten Inf Robert, Pasi Ops Kapten Inf Irianto dan Danramil 04/Alas Kapten Inf Mulyanto, serta lalinnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *