Mayat di Pragas Diduga Anak yang Hilang

Sumbawa, PSnews – Penemuan mayat di saluran air sekitar Stadion Pragas sempat menggemparkan warga sekitar Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa. Mayat itu pun diduga anak hilang yang sempat dicari keluarganya dalam beberapa hari lalu, termasuk di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa – AKP Zaki Magfur SIK yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dikatakan, pihaknya yang menerima informasi ini langsung menuju TKP. Hasilnya memang ditemukan sesosok mayat yang berda disaluran dengan ada sedikit genangan air.

Karena tidak memungkinkan melakukan pemeriksaan di TKP, mayat tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Sumbawa. Setelah itu Polisi berupaya mencari identitas mayat, karena tidak ditemukan kartu tanda pengenal di tubuh atau sekitar mayat.

Mayat ini diduga anak hilang bernama Andi Saleh Triadi, yang dalam beberapa hari ini dicari keluarganya. Kemudian Polisi menghubungi keluarga anak yang hilang tersebut, untuk mencari kejelasan. Saat ibu dan kakak anak hilang diperlihatkan pakaian serta sandal yang dikapai terakhir kali oleh anak hilang itu, dicocokkan dengan mayat yang ditemukan. Dari itu kemungkinan benar mayat itu adalah anak hilang tersebut. Karena ciri-ciri pakaian sama dengan yang digunakan terakhir oleh anak hilang. ‘’Pakaian warna oranye dan sandal warna hitam. Menurut keterangan orang tua korban, sama seperti yang dipakai,’’ terangnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian menyerahkan kepada dokter RSUD Sumbawa untuk melakukan visum luar. Karena kondisi mayat yang sudah bengkak dan susah untuk dikenali, makanya dilakukan visum luar. Jika masih belum menemukan hasil, selanjutnya dilakukan otopsi.

Tidak Benar Mayat Ditemukan Tanpa Kepala

Sementara terkait informasi yang beredar di media sosial, yang mengatakan bahwa kepala mayat tidak ada. Kasat menegaskan itu tidak benar. Sebab saat ditemukan mayat itu dalam kondisi utuh. Sehingga Ia mengimbau kepada warganet agar bijak menggunakan media sosial.

Untuk diketahui beberapa hari terakhir sempat viral di medsos tentang kabar hilangnya seorang anak yang bernama Andi Saleh Triyadi (13 tahun) yang beralamat di Jl Tengiri II RT 02 RW 05 Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa. Ciri-ciri fisik tinggi kurus dan kulit kehitaman. Saat meninggalkan rumah korban menggunakan celana panjang warna hitam dan baju kaos orange. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

One thought on “Mayat di Pragas Diduga Anak yang Hilang

  • July 12, 2018 at 6:56 am
    Permalink

    Bismillah semoga kamu khusnol khotimmah dik, amiiin, kami yakin kamu tidak salah apa2, inshaa Allah, Allah menanyi mu si syurganya Allah yg bgtu nikmat dik, amiin, smoga kluarga yg di tinggalkan di berikan kekuatan, keikhlasan ketabhan, dan kami sadar bahwa smua makhluk hidup akan kembali ke Allah,mungkin Allah lbih sayang dia aja, berhuznuzhon lah jngan zeuzon ya, 😇😇😇😊

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *