Ditemukan Mayat di Saluran Air Pragas

Sumbawa, PSnews – Warga Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di saluran air lingkungan Stadion Pragas, pada Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kepada wartawan, salah seorang saksi – Romzi yang rumahnya tidak jauh dari TKP menerangkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang ojek. Saat itu sang ojek mencium bau yang tidak sedap, lalu mencari sumber bau dimaksud.

Setelah ditemukan, sang ojek berdiri disekitar lokasi TKP, sambil memanggil dirinya. ‘’Mas-mas ada bangkai. Mungkin anak yang hilang itu. Mungkin. Coba telepon polisi,’’ kata Romzi menirukan perkataan sang ojek.

Ia pun kemudian menelpon Polsek Kota untuk melaporkan penemuan mayat tersebut. Dan tidak lama kemudian petugas datang untuk mengecek TKP.

Sementara terhadap dugaan anak hilang tersebut, Romzi menerangkan rumah anak hilang itu memang berada di gang sekitaran Stadion Pragas. Meski begitu, Ia belum bisa memastikan kalau mayat yang ditemukan itu merupakan anak hilang tersebut. ‘’Belum pasti. Tapi kata bibinya dari baju, celana, iya,’’ terangnya.

Romzi mengaku sudah sempat melihat mayat itu, dengan kondisi sudah membengkak, dan kepala memang tidak kelihatan karena tertutup semak-semak yang ada di saluran. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *