Masuk Triwulan III 2018, ASN Diminta Tingkatkan Kinerja

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril meminta kepada seluruh jajaran ASN di Kabupaten Sumbawa untuk terus meningkatkan kinerja. Apalagi ini sudah memasuki triwulan ketiga tahun anggaran 2018. Peningkatan kinerja itu dilakukan agar roda pembangunan dapat bergerak lebih cepat, sehingga penyelenggaraan pelayanan publik dapat berjalan lebih baik lagi. “Ini sudah memasukki triwulan ketiga, saya berharap kinerja kita lebih ditingkatkan,’’ kata Bupati saat memimpin Upacara Senin Pertama Bulan Juli 2018, pada Senin (2/7/2018) di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengungkapkan beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan, seperti malam pembukaan penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Sumbawa Tahun 2018 di Kecamatan Tarano. Diharapkan agar semua jajaran ASN dapat ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

Selain itu, ada juga agenda terkait  rencana kedatangan Tim Pusat Sail Moyo-Tambora dari Kemenko Bidang Kemaritiman RI, guna meninjau kesiapan dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan Sail Moyo-Tambora 2018, yang akan digelar pada 9 hingga 13 September 2018. Dimana Kabuapten Sumbawa merupakan bagian dari lokasi kegiatan event tersebut.

Untuk mendukung kegiatan itu, Bupati minta Dinas Lingkungan Hidup untuk dapat memfasilitasi penempakan beberapa kontainer sampah di lokasi-lokasi tertentu, sekaligus mensosialisasikannya sehingga masyarakat dapat membuang sampah pada tempatnya.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada segenap ASN dan masyarakat Kabupaten Sumbawa atas dukungan dan partisipasinya, sehingga proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB untuk periode 2018-2023 berjalan dengan baik dan lancar. Bupati juga menghimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bagi seluruh elemen masyarakat.‘’Sejatinya hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur merupakan kemenangan seluruh masyarakat NTB yang mampu melaksanakan pesta demokrasi secara bermartabat dan penuh kedewasaan untuk kemajuan NTB ke depan,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *