Astaga, Pria ini Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

Sumbawa, PSnews – Sungguh bejat kelakukan pria berinisial GT (35) warga Desa Juranalas Kecamatan Alas ini. Betapa tidak, istri mengais rejeki menjadi TKW di luar negeri, predator ini justru tega mencabuli anak gadis satu-satunya sebut saja bernama Bunga (13) yang masih duduk di bangku SD hingga hamil. 

Kasat Reskrim Polres Sumbawa – AKP Zaky Maghfur SIK yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Dijelaskan, bunga baru diketahui hamil ketika mengalami sakit panas, kemudian oleh bibinya diantar ke Puskesmas. Ternyata sakit yang dideritanya itu bukanlah panas biasa, melainkan sedang mengandung jabang bayi lima bulan.

Hasil pemeriksaan itu sontak saja membuat bibi Bunga terkejut. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke Polsek Alas, Minggu (20/5/2018). Bahkan bibi Bunga semakin terkejut saat mengetahui yang menghamili adalah ayah kandung dari keponakannya sendiri. “Menerima informasi ini, Polsek Alas langsung bergerak cepat dengan mengamankan pelaku,’’ bebernya, Selasa (22/5/2018).

GT, sang predator anak kandung

Diterangkan, karena kasus ini menyangkut anak dibawah umur, maka penanganannya ditangani Unit PPA Polres Sumbawa. Berdasarkan keterangan pelaku, GT melakukan perbuatan tersebut sejak bulan November 2017 lalu. Hal ini dipicu karena pelaku kerap kali menonton video porno. Selain itu, dia juga semakin tidak dapat menahan nafsu birahinya karena istrinya bekerja di luar negeri sebagai buruh migran. “Untuk yang bersangkutan sekarang sudah ditahan. Dan sedang diproses untuk penyidikan lebih lanjut,’’ pungkasnya (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

2 thoughts on “Astaga, Pria ini Tega Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil

  • May 24, 2018 at 2:09 am
    Permalink

    Mata tau biadab nn. Smate po tau nn rua na. Tlas prate binatang.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *