Kodim 1607 Sumbawa Besar Dipimpin Dandim Baru

Sumbawa, PSnews – Saat ini jajaran Kodim 1607 Sumbawa dipimpin Dandim yang baru – Letkol Inf Syamsul Huda, yang menggantikan Letkol Arm Sumanto. Meski baru beberapa hari menjabat, Dandim muda ini langsung mengagendakan silaturahmi dengan insanpers di Sumbawa, Selasa (15/5/2018). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Sumbawa – Jamhur Husain dan sejumlah wartawan cetak dan elektronik yang ada.

Dandim 1607 Sumbawa – Letkol Inf. Syamsul Huda berharap kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan. Tujuannya agar semakin mempererat hubungan antara insan pers dengan TNI khususnya jajaran Kodim 1607 Sumbawa. Bahkan Dandim mewacanakan silahturahmi bisa dilakukan sebulan sekali baik dalam situasi formal maupun in formal.

Selain itu, dengan adanya hubungan dan komunikasi yang baik antara TNI dan insan pers juga dapat memberikan kontribusi lebih kepada masyarakat. Termasuk dukungan kepada berjalanannya pemerintahan di Sumbawa. “Saya berkeinginan kegiatan seperti ini bisa menambah kedekatan antara kami khususnya jajaran TNI dengan para wartawan. Karena tidak ada yang bisa berjalan sendiri tanpa adanya saling bersinergi dan saling bekerjasama,’’ tukasnya.

Dandim bersama wartawan Sumbawa

Ketua PWI Sumbawa – Jamhur Husain mengapresiasi undangan silahturahmi Dandim Sumbawa. Dikatakan, agar kegiatan seperti ini tidak hanya menjadi formalitas yang harus dilaksanakan ketika seseoarang pejabat bertugas di suatu tempat.

JH-akrabnya disapa menambahkan, inti untuk menjalin hubungan yang baik yaitu dengan kelancaran komunikasi.  ‘’Kami sangat membuka tangan kepada siapa saja. Yang kami harapkan hanya kelancaran komunikasi,’’ singkat JH. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *