Portal di Depan SMAN 4 Sumbawa Akhirnya Dibongkar

Sumbawa, PSnews – Karena dianggap mengkhawatirkan, Dinas Perhubungan Kabupaten Sumbawa akhirnya membongkar portal yang ada di lingkungan PPN Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa atau tepatnya di depan SMAN 4 Sumbawa. Apalagi sudah ada laporan masyarakat yang menginginkan agar Pemda segera membenahi portal yang ada. “Portal di depan SMAN 4 Sumbawa sangat mengkhawatirkan kondisinya. Karena sering ditubruk truk pembawa muatan hasil bumi, sehingga hampir rubuh,’’ kata Plh Kepala Dishub – A Yani kepada media ini Rabu (18/4/2018).

Atas laporan masyarakat tersebut, pihaknya bersama Kabid Prasarana dan Kabid Lalulintas Jalan dan Angkutan, sudah melihat langsung di lapangan. Kemudian ditindaklanjuti dengan rapat internal, sehingga diputuskan untuk membongkar portal yang ada. ‘’Fisik portal tetap menjadi inventaris kita. Sementara ditempatkan di kantor demi keamanan. Kedepan tidak lagi kita tempatkan portal disitu,’’ tandas Yani.

Menurutnya, ada beberapa titik pendirian portal di dalam Kota Sumbawa, seperti simpang karaci, sering, lingkungan PPN, bukit tinggi dan nijang. ‘’Kondisi portal ditempat lainnya masih layak. Cuma di situ (PPN) sempat menjadi disorot di rapat paripurna DPRD,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *