Pencuri Mobil Nissan March Ditangkap Polisi

Mataram, PSnews – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) roda empat berinisial FA (24) berhasil dibekuk jajaran Polsek Cakranegara, Kota Mataram pada Minggu (18/02/2018) sekitar pukul 12.30 wita. Penangkapan terhadap FA berdasarkan laporan korban pada polisi bernomor : LP/43/I/2018/NTB/SPKT POLDA NTB, tanggal 27 Januari 2018 dengan korban Abdul Halim Jafar (42), alamat di Jl Ade Irma Suryani, Kelurahan Monjok Kota Mataram.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad Suhanda, SIk yang dikonfirmasi pada Senin (19/02) membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Modusnya, dalam menjalankan aksinya pelaku berhasil mencuri mobil dengan cara memanjat tembok. Kemudian membuka genteng dan membobol plafon rumah serta merusak gembok pagar. Selanjutnya pelaku mengambil mobil yang diparkir di garasi rumah,” beber Kapolres.

Menurut Kapolres, pelaku ditangkap di pinggir jalan Ahmad Yani lingkungan Tegal Selagalas. Saat ditangkap, pelaku mencoba melarikan diri dan melawan petugas dengan mengeluarkan sebilah parang (golok). Namun akhirnya berhasil dibekuk oleh anggota polisi. Setelah itu pelaku dievakuasi ke Polsek Cakranegara bersama Barang Bukti satu unit mobil Nissan March warna hitam dengan Nopol DK 1056 dan satu buah parang. “Saat ini pelaku dalam proses pengembangan dan penyidikan di Unit Reskrim Polsek Cakranegara,” tandas Kapolres. (PSj)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *