Pataka Lambang Kabupaten Sumbawa Keliling Kecamatan

Sumbawa, PSnews – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke – 59 tahun 2018, digelar upacara pelepasan Kirab Pataka Lambang Kabupaten Sumbawa ke 24 Kecamatan pada Rabu (17/1/2018) di Halaman Kantor Bupati Sumbawa. Pada kegiatan itu, Bupati Sumbawa menyerahkan Lambang Daerah kepada Camat Tarano.

Dalam siaran pers yang diterima media ini, Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril yang memimpin upacara menyatakan, Kirab Bendera Pataka Lambang Kabupaten Sumbawa memiliki tujuan yang sangat penting, yakni untuk menggugah semangat dan kesadaran seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sumbawa, agar dapat berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan diberbagai bidang.

Bupati berharap kirab pataka tersebut dapat menjadi momen yang sangat penting dalam membangun dan menyatukan kembali komitmen kebersamaan demi kemajuan daerah. Karena atas dasar komitmen bersama, roda pembangunan di Kabupaten Sumbawa berjalan lancar, sehingga berbagai kemajuan yang telah berhasil diraih, dan kenikmatan yang telah diperoleh, dapat dirasakan bersama.

Pada akhir sambutannya Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada segenap pasukan kirab pataka yang mendapat kepercayaan dan kehormatan mengemban tugas mulia mengarak secara estafet Bendera Pataka. ‘’Semoga Peringatan Hari Ulang Tahun ke-59 Kabupaten Sumbawa Tahun 2018, dapat menjadi momentum untuk terus berkarya dan berkiprah bagi kemajuan daerah, serta persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia senantiasa terjaga,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *