Perjalanan Dinas Semua Pejabat Dievaluasi Bupati

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril saat ini sedang melakukan evaluasi terhadap perjalanan dinas seluruh pejabat lingkup Pemda Sumbaw. Baik perjalanan dinas luar daerah maupun dalam daerah. Tindakan ini dilakukan untuk menjadi bahan pengambilan kebijakan Bupati di tahun anggaran 2018 ini.

Melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Sumbawa – M Lutfi Makki, Bupati berharap perjalanan dinas seluruh aparat Pemkab Sumbawa benar-benar efektif dan produktif. ‘’Tidak apa-apa aparat pemerintah menghabiskan perjalanan dinas, yang penting tujuannya jelas dan hasilnya membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Sumbawa,’’ ujarnya Rabu (10/1/2018).

Gebrakan ini dilakukan Bupati, merupakan bagian dari ikhtiar mewujudkan Sumbawa Hebat dan Bermartabat. Sehingga Bupati minta kepada seluruh ASN, agar laporan hasil perjalanan dinas dibuat dengan sebenar-benarnya, sesuai tugas yang dilaksanakan. ‘’Bupati tidak ingin perjalanan dinas oleh aparat pemerintah menjadi perjalanan yang sia-sia, apalagi sampai ada ketahuan perjalanan dinas fiktif, pasti Bupati akan memberikan tindakan tegas,’’ tukasnya.

Menyikapi hal ini, Sekda Sumbawa – H Rasyidi minta kepada semua Kepala OPD agar segera menyampaikan realisasi perjalanan dinasnya selama tahun 2017 untuk menjadi bahan evaluasi oleh Bupati Sumbawa. (PSg)

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *