Bupati Minta OPD Segera Siapkan Program

Sumbawa, PSnews – Bupati Sumbawa – HM Husni Djibril Bupati meminta kepada semua OPD untuk lebih awal menyiapkan berbagai program kegiatan yang dilaksanakan pada tahun ini. Menyusul ini pada tahun ketiga Pemerintahan Husni-Mo mengangkat tema pembangunan daerah “Percepatan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkualitas melalui Pembangunan Infrastruktur, Peluang Investasi Produk Unggulan dan Inovasi Daerah”.

‘’Harus segera menyiapkan program yang memiliki kualitas yang lebih baik, sehingga memberi manfaat yang lebih baik bagi masyarakat,’’ kata Bupati, pada Upacara Senin Pertama Bulan Januari di Halaman Kantor Bupati Sumbawa pada Senin (8/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Bupati menegaskan dan menginstruksikan kepada seluruh ASN agar selalu memperhatikan dan menghargai undangan pimpinan, mengingat banyak agenda penting yang kurang mendapat perhatian dari para aparat, seperti undangan rapat, upacara, gotong royong, termasuk kegiatan zikir dan doa bersama. Kepada semua Pimpinan, OPD Bupati meminta agar mengevaluasi tingkat kehadiran seluruh jajarannya, baik kehadiran pada hari kerja maupun kehadiran untuk memenuhi undangan pimpinan dalam berbagai kegiatan, reward and punishman agar dapat diterapkan bagi seluruh aparat.

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN ikut berpartisipasi aktif dalam semua rangkaian kegiatan HUT ke-59 Kabupaten Sumbawa. ‘’Jangan hanya yang terlibat dalam struktur kepanitiaan saja yang aktif, bahkan saya berkeinginan agar Peringatan HUT Kabupaten ini menjadi momen spesial bagi seluruh elemen masyarakat Sumbawa, semua ikut memeriahkan, ikut bersukaria, dan bersyukur di Hari Ulang Tahun daerah kita tercinta ini,’’ pungkasnya. (PSg)

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *