Hari Oeang ke 71, KPPN Sumbawa Gelar Donor Darah

Sumbawa, PSnews РMemperingati Hari Oeang ke Р71 dan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sumbawa menggelar kegiatan sosial kemanusiaan Donor Darah kerjasama dengan PMI Sumbawa yang berlangsung di aula kantor setempat, Senin (28/10). 

Ermina Tri Lestari, SE.,MM

Kepala KPPN Sumbawa, Ermina Tri Lestari, SE.,MM yang ditemui media ini menjelaskan, aksi kemanusiaan yang digelar melibatkan tiga lembaga vertikal, meliputi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sumbawa, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Type Madya Pabean C (KPPBC TMP C) dan KPPN Sumbawa sendiri dengan mengundang beberapa kantor satker yang dilayani KPPN Sumbawa.

Selain Kegiatan kemanusiaan dalam menyambut Hari Oeang tahun 2017, KPPN Sumbawa juga mengadakan kegiatan olah raga di internal, yakni pertandingan tenis meja fun game. “Dalam kegiatan ini kami berhasil mengumpulkan sekitar 20-an kantong darah,” papar wanita ramah senyum ini.

Ermina berharap supaya kedepannya dapat melaksanakan kegiatan serupa serta memperbanyak lagi kegiatan sosial lainnya seperti penanaman pohon, meski pada tahun lalu, pihaknya juga pernah menggelar aksi penanaman pohon pada momen Go Green di Pulau Kanawa, Poto Tano.

Kegiatan sosial dan kemanusiaan donor darah kerjasama dengan PMI Sumbawa yang berlangsung di aula KPPN Sumbawa

Sebagai lembaga Kementerian Keuangan RI wilayah Sumbawa, pihaknya optimis untuk mampu berkontribusi yang lebih baik lagi ¬†sesuai dengan tema yang diusung tahun ini “Kerja Nyata Membangun Negara“, tandas Ermina. (PSj)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *