Curi Burung Terekam CCTV

Sumbawa, PSnews – Akhir-akhir ini aksi pencurian di Sumbawa kian marak saja. Tidak saja menyasar sepeda motor atau perhiasan, burung pun ternyata juga menjadi target pelaku. Seperti yang dialami I Made Warmada – warga BTN Olat Rarang Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas. Seperti biasa, setiap bangun pagi Warmada selalu menikmati kicau burung-burung piaraannya. Namun pada Jum’at (27/1/2017) sekitar pukul 5.30 WITA, Warmada tersentak kaget lantaran dua burungnya yakni burung jenis Cendet dan Kecial Kombo beserta sangkarnya yang digantung di teras rumahnya. Mengetahui burungnya hilang, Warmada langsung memutar rekaman CCTV, dan betul burungnya dicuri oleh tamu tak diundang.
Warmada selanjutnya melaporka kejadian yang dialami pada Polres Sumbawa untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo membenarkan adanya laporan atas pencurian burung tersebut. Alat bukti rekaman CCTV sudah diserahkan oleh korban pada polisi. “Alat rekaman CCTV tersebut merupakan bukti awal untuk menangkap pelaku,” paparnya.
Dari hasil rekaman CCTV, wajah pelaku cukup jelas. Waluyo berharap pelaku cepat menyerahkan diri sebelum diambil tindakan oleh aparat. (PSc)

 

Komentar

comments

Related posts

One Thought to “Curi Burung Terekam CCTV”

  1. harus di adili seadil adilnya, mencuri itu tdk baik

Leave a Comment