Ajak Cewek Menginap, Babak Belur Dihajar Massa

Sumbawa, PSnews – Gara-gara mengajak cewek untuk menginap di kamar kostnya di PPN Bukit Permai Kelurahan Seketeng, Efendy (19) babak belur dihajar oleh sekitar 30 an orang. Kejadian itu bermula saat pelajar SMA tersebut berkenalan dengan seorang gadis sebut saja bernama Melati pada Selasa malam (17/01/2017).  Kedua remaja ini kemudian pergi ke tempat karaoke hingga tengah malam. Karena alasan takut pulang, Melati diajak oleh Efendi untuk menginap kamar kostnya. Kemudian pada Rabu dini hari (18/01/2017) sekitar pukul 04.00 wita, tanpa diduga datang lebih kurang 30 orang laki-laki menggedor kamar kost Efendi. Salah seorang diantara mereka mengaku sebagai kakak kandung dari wanita yang diajak menginap tersebut. Efendi pun tersentak kaget. Belum sempat menjelaskan duduk persoalannya hingga Melati menginap di kamar kostnya, pemuda ini pun menerima hujanan pukulan dan tendangan. Akibatnya Efendi mengalami luka memar di bagian punggung dan kepala.
Setelah sekelompok massa itu pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP), Efendi baru menyadari kalau 3 (tiga) unit handphone miliknya yang disimpan di dalam kamar kost sudah lenyap.

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Waluyo membenarkan adanya laporan atas kasus pengeroyokan terhadap Efendi tersebut. “Laporannya sudah diterima, sekarang dalam proses penyelidikan,” sebut Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Like Buttons

Related posts

One Thought to “Ajak Cewek Menginap, Babak Belur Dihajar Massa”

  1. Dhiron

    Itu sudah berhubungan dngan kmaksiatan….hajar smp mati

Leave a Comment