Husni Jibril : Kita Akan Canangkan Husni-Mo’ Menjawab

Sumbawa, PSnews – Husni Jibril selalu Cabup terpilih dalam Pilkada Sumbawa, selama menunggu waktu pelantikan 6 bulan ke depan, berencana akan mencanangkan Husni-Mo’ menjawab. Kegiatan tersebut dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat yang ada di tingkat bawah. Aspirasi dimaksud terkait dengan masih banyaknya aspirasi masyarakat yang belum terakomodir di dalam Musrenbang.

Ditemui usai penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Senin (21/12/2015) di Wisma Daerah Sumbawa, Husni mengatakan, pasangan ini akan turun untuk mencari tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Meski sudah ada forum Musrenbang yang menjadi jalurnya. Tapi juga dirasakan harus turun di luar jalur formal tersebut, supaya apa yang dikeluhkan masyarakat bisa diakomodir.

“Selama kami kampanye masyarakat mengakui bahwa Musrenbang itu kadang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Untuk itu kami akan turun dalam rangka menyerap aspirasi. Musrenbang itu juga akan dipadukan dengan hasil serap aspirasi Bupati dan Wakil Bupati,” kata Cabup Sumbawa tersebut.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman 25 tahun menjadi legislator, yang namanya Musrenbang ada saja yang menjadi kebutuhan rakyat justeru tidak tertampung. Sehingga tidak ada jalan lain selain turun ke masyarakat menyerap aspirasi secara langsung. (PSb)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment