DPD II Golkar Sumbawa Kubu ARB Musdalub di Mataram

Sumbawa, PSnews – Jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Sumbawa kubu ARB, akhirnya melaksanakan perintah DPD I Partai Golkar NTB untuk melaksanakan Musdalub di Mataram, Kamis (23/07/2015). Hal tersebut dipastikan oleh Plt Sekretaris DPD II Partai Golkar kubu ARB, Ahmadul Kosasih, SH., melalui sambungan telpon.

Keberangkatan para pengurus tersebut secara langsung tidak mengikuti langkah Plt Ketua DPD II Partai Golkar Sumbawa kubu ARB, Jamaluddin Afifi, yang sehari sebelumnya enggaran memberangkatkan jajarannya untuk ikut Musdalub di Mataram.

Jamaluddin Afifi beralasan bahwa pihaknya belum memiliki kas untuk membiayai para peserta dari Sumbawa, serta para pengurus Kecamatan (PK) menginginkan pelaksanaan Musdalub ditunda hingga Agustus.

Namun jawaban Ahmadul Kosasih bahwa yang ikut Musdalub antara lain Wakil Ketua DPD II, haji Farhan Bulkiyah, haji Hafied, ibu Hawa dan semua PK Golkar. “Ada pak haji Farhan dan semua PK juga ikut,” kata Ahmadul saat dihubungi.

Ia menegaskan, tidak ada alasan lagi untuk menolak perintah DPD I karena perintah tersebut sudah dua kali dilayangkan kepada DPD II. Apabila tidak dilaksanakan maka DPD I akan membentuk pengurus DPD II yang baru. (PSb)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *