Husni Jibril : Akan Ada Dukungan Parpol Lain

Sumbawa, PSnews – Kendati secara konstitusi sudah mencapai syarat jumlah kursi untuk mendaftar ke KPUD Sumbawa, Bakal Calon Bupati Sumbawa – Husni Djibril mengaku telah berkomunikasi dengan partai lain untuk diajak bergabung. Sejauh ini pihaknya masih menunggu dukungan tersebut terutama yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Insya Allah akan segera menyusul. Tapi sudah cukup syarat manakala partai lain ada dukungan ke koalisi parpol lain. Kami tidak akan menutup diri kepada parpol lain yang sekiranya belum mendapat pasangan yang didukung, kami membuka pintu lebar-lebar,” papar Husni.

Seperti diketahui pasangan Husni – Mahmud Abdullah (Mo’) ini telah mengantongi SK DPP PDIP dan Partai Demokrat yang masing-masing memiliki 6 kursi dan 4 kursi di DPRD Kabupaten Sumbawa. Jumlah tersebut telah melebihi syarat minimal yang ditentukan undang-undang yakni 20 persen dari 45 kursi DPRD Sumbawa.

Husni belum bersedia menyebutkan parpol yang akan bergabung dengan paket Husni-Mo’ tersebut. Adapun Parpol yang belum menerbitkan SK rekomendasi antara lain, PBB, PKS, Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Selain itu, Husni mengaku, juga mendapat dukungan dari APJATI, kelompok masyarakat formal, tim relawan, tim partai koalisi PDIP dan Demokrat. Bahkan lanjut Husni, TGB Center juga terlibat yang dalam hal ini diketuai oleh Direktur RSMA Propinsi NTB, dr. Syamsul Hidayat.

“Sementara TGB bisa menang di Pilgub karena TGB Centernya kuat,” pungkas Husni. (PSb)

Komentar

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *