Mabuk dan Bikin Onar, Pekerja Bangunan di Untir Iwes Diamankan Polisi

Sumbawa, PSnews – Dua orang pemuda yang bekerja sebagai pekerja bangunan diamankan oleh Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa di Jalan By Pass Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa NTB, Rabu malam (02/06/2021).

Keduanya diamankan lantaran mabuk dan membuat onar dengan cara ugal-ugalan mengendarai motor sambil menggeber kendaraannya sehingga membuat masyarakat setempat menjadi resah dan terganggu.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasie Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos membenarkan hal tersebut. Tindakan pengamanan itu berawal dari laporan masyarakat yang memberikan informasi bahwa ada dua orang pemuda yang mabuk dan membuat onar di wilayah Jalan By Pass Sering Desa Kerato Kecamatan Unter Iwes. “Kedua pemuda tersebut diduga bikin onar seusai meminum minuman keras,” ucapnya.

Polisi amankan kedua pelaku

Sebelumnya, kedua pemuda tersebut sempat ditegur oleh masyarakat setempat. Namun karena tidak terima, salah satu pemuda yang tersebut kemudian hendak melakukan pemukulan dengan menarik kerah baju salah seorang warga dan hampir terjadi perkelahian, namun segera dilerai oleh ketua RT setempat.

Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Personel Unit Patroli Samapta kemudian membackup dan mengamankan para pelaku ke Mapolres Sumbawa. Selain itu personel juga melakukan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. (PSp)

Komentar

comments

Shares

Related posts

Leave a Comment