Ditinggal ke Kebun, Sepeda Motor Lenyap

Sumbawa, PSnews – Hampir setiap hari kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di wilayah hukum Polres Sumbawa. Kali ini menimpa Raka Siwi, warga RT 01 RW 04 Dusun Jambu Desa Mapin Kebak Kexamatan Alas Barat.

Informasi yang dihimpun media ini di Mapolres Sumbawa menyebutkan bahwa korban Raka Siwi pergi ke kebunnya pada Sabtu (26/8/2017) sekitar pukul 08.30 wita dan memarkir sepeda motornya merk Yamaha Vega warna biru dengan Nopol AG 6379 DW di jalan perhutani wilayah Simpang Tano Dusun Ai Jati Kecamatan Alas Barat. Menjelang sore sekitar pukul 14.30 wita korban pulang dan tersentak kaget lantaran ketika mengetahui sepeda motornya sudah tidak ada di tempat. Korban menanyakan kepada Adnan yang kebetulan berada dekat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tentang keberadaan sepeda motornya. Adnan mengaku pada korban bahwa sepeda motor dikendarai oleh seseorang yang tidak dikenal dengan ciri berbadan agak tinggi yang diikuti oleh dua orang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna hijau.

Kemudian saat itu juga korban bersama Adnan melakukan pencarian hingga perbatasan Desa Gontar, Kecamatan Alas Barat, namun tidak membuahkan hasil sehingga kejadian tersebut dilaporkan secara resmi ke Polsek Alas Barat dengan nomor LP/40/VIII/2017 Polsek Alas Barat.

Kasus curanmor ini telah ditanganani aparat kepolisian setempat. Korban berharap agar pelaku pencurian sepeda motornya dapat segera tertangkap dan sepeda motornya dapat kembali. (PSj)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *