Ditodong Pistol, Pengendara Pasrahkan Motornya Dibawa Begal

Sumbawa, PSnews – Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Sumbawa semakian agresif saja. Pelaku sudah mulai terang-terangan merampas sepeda motor dari tangan pemiliknya di jalan raya dengan cara menodongkan senjata tajam jenis laras pendek atau pistol. 
Kejadian miris ini dialami oleh Mulyadi Saputra (25) warga Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir saat melintas dengan sepeda motor nya di ruas jalan raya Dusun Kanar Desa Labuhan Badas Kecamatan Labuhan Badas. Mulyadi yang mengendarai sepeda motor awalnya tidak curiga dengan gelagat pengendara yang membuntutunya pada Sabtu petang (3/9/2016) sekitar pukul 18.00 wita tersebut. Dia tersentak kaget ketika pelaku tiba-tiba menghadang laju sepeda motornya dari arah belakang dengan menodongkan pistol. Merasa nyawanya terancam, korban pun menyerahkan sepeda motornya pada sang begal.
Adapun ciri-ciri sepeda motor milik Mulyadi yang dirampok antara ain, bermerk Honda Scoopy produk tahun 2016 warna putih dengan nomor polisi EA 2689 DE, nomor rangka : MH1JFW111GK562124, nomor mesin : JFW1E-1569791 dan STNK atas nama Mursali. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian materi sekitar Rp 9 juta.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad Suhanda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas IPTU Waluyo membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban atas terjadinya kasus perampokan tersebut dengan nomor laporan LP/606/IX/2016/SPKT RES. SBW, hari Selasa 06 September 2016. “Pelapor telah diperiksa oleh penyidik. Dan sudah menyebar personil untuk mencari jejak pelaku,” tandas Waluyo. (PSc)

Komentar

comments

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *