Pulang Apel Dikeroyok Hingga Pingsan

Sumbawa, PSnews – Seusai apel atau berkunjung ke rumah pacarnya, Hamzah (21) babak belur dihajar sekelompok pemuda. Akibatnya, pemuda asal Dusun Nagapela Desa Labuhan Jambu, Kecamatan Tarano ini terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Manambai Abdulkadir (RSMA).
Kapolsek Empang Iptu I Gusti Made Suardika, mengkonfirmasi, bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/1) sekitar pukul 21.00 Wita.

“Saat itu, Hamzah bertamu ke rumah pacarnya di Dusun setempat. Tidak jauh dari rumah pacarnya itu, delapan orang pemuda sedang duduk di sebuah pos ronda. Usai ngapel, Hamzah mendatangi pos ronda tersebut,’” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Hamzah mengira sekelompok pemuda itu tidak suka akan keberadaannya. Kepada sekelompok pemuda itu, Hamzah bertanya apa ada yang keberatan atas kedatangannya ke rumah pacarnya itu.

Mendengar ucapan Hamzah, salah seorang pemuda yang duduk di pos ronda berinisial Ar (20) merasa tidak terima. Seketika Ar langsung melayangkan bogem mentah ke arah Hamzah. Aksi Ar tersebut diikuti oleh tujuh rekannya.
Hamzah berupaya melarikan diri sambil sesekali membalas pukulan. Seteah berhasil melarikan diri, Ar pun mengejar Hamzah dan berhasil mendapatkannya. Hamzah pun kembali mendapat bogem dari para pengejar hingga pingsan di tempat kejadian perkara (TKP). Warga yang melihat kejadian ini segera melerai. Para pelaku akhirnya meninggalkan korbannya yang sudah tidak sadarkan diri.

Kapolsek Empang yang menerima laporan adanya aksi pengeroyokan langsung menuju TKP. Tidak hanya itu, Polsek Empang juga menjemput para pelaku di kediamannya masing-masing.

“Mereka para pelaku yang mengaku menganiaya korban menggunakan kayu. Namun, jika dilihat dari kondisi korban, luka yang ada seperti bekas sabetan senjata tajam. Dugaan penggunaan senjata tajam ini yang juga sedang kami selidiki,” papar Kapolsek.

Kini para tersangka tersebut diamankan di Polres Sumbawa karena alasan keamanan. Tiga diantara pelaku masih berstatus di bawah umur. Sehingga akan diupayakan diupayakan diversi bagi mereka. (PSb)

Komentar

comments

Facebooktwitterlinkedinrssyoutube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *